Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Keunggulan iPhone Dibanding Android

6 Keunggulan iPhone Dibanding Android

Sebelumnya, kami sudah membuat ulasan enam keunggulan Android dibanding iPhone. Kini, kami menyajikan enam keunggulan iPhone dibanding Android. Apa saja keunggulannya?

1. Sistem operasi yang efisien
Apple mengembangkan iOS secara eksklusif untuk perangkat ciptaannya sendiri. Jadi, Apple tahu betul apa yang terbaik untuk perangkatnya. iOS diciptakan dengan begitu efisien. Buktinya, iPhone 6 sudah lancar menjalankan iOS hanya dengan RAM 1 GB. Sementara Android membutuhkan RAM 2 hingga 3 GB agar lancar.

2. Mudah digunakan
Karena tidak dapat dimodifikasi, user interface iOS justru bisa dioperasikan dengan mudah. Bahkan, anak kecil pun bisa menggunakannya. Semua pilihan menu dan konfigurasi pada iOS bisa dipelajari hanya dalam sehari. Sesama perangkat Apple juga bisa berinteraksi dengan mudah. Misalnya, kamu bisa menelepon menggunakan Macbook, meski nomormu ada di dalam iPhone dengan jarak berjauhan.

3. Desain premium
Memang banyak produsen Android yang menciptakan smartphone dengan desain premium. Namun bagaimana pun juga, iPhone tetap memiliki pesona yang luar biasa. iPhone 6 dibuat dengan material anodized aluminium dan stainless steel, menjadikannya terlihat menawan.

4. Aplikasi lengkap
Mayoritas pengembang aplikasi dan game membuat aplikasi untuk perangkat iOS terlebih dahulu, selanjutnya dikembangkan untuk perangkat Android. Terkadang, ada juga aplikasi yang diciptakan secara eksklusif hanya untuk perangkat iOS.

5. Kamera optimal
iPhone 6 masih menggunakan kamera 8 MP. Namun, kualitas yang dimilikinya tak kalah dari smartphone Android dengan resolusi 20 MP sekali pun. Ini karena Apple menggunakan sensor dan teknologi yang optimal pada kamera iPhone, sehingga kualitas fotonya terlihat sangat memuaskan.

6. Sistem keamanan yang baik
Perangkat iOS dilengkapi dengan fitur iCloud, dimana pengguna bisa mendeteksi keberadaan perangkatnya dengan mudah. iCloud juga secara otomatis akan menghapus semua data pengguna ketika coba dibuka paksa, misal jika perangkat hilang atau dicuri. Selain itu, perangkat iOS juga hampir tak pernah terkena virus.

Posting Komentar untuk "6 Keunggulan iPhone Dibanding Android"